Bước tới nội dung

Thành viên:303royal/nháp

Bách khoa toàn thư mở Wikipedia

Pembahasan Slots Beer Barrel Bash

Daftar kemauan tiap wisatawan terhitung rayakan Oktoberfest di Munich, Jerman, tapi agenda repot kerap kali merintangi. Untuk Anda yang tidak bisa rasakan festival bir paling besar di dunia langsung, pembahasan slots Beer Barrel Bash kami akan memberikan Anda pikir festival dari kenyamanan rumah Anda sendiri.

Pasang lederhosen Anda dan bersiap-siaplah untuk lakukan polka, karena slots bertopik Oktoberfest ini janji akan membuat Anda senang dan memberikan Anda banyak kemenangan di sejauh jalan. Anda akan mendentingkan gelas bir sama orang yang bergembira ria, pesta dalam piring bratwurst, dan kunyah pretzel raksasa. Tetapi itu bukan salah satu sajian yang dijajakan.

Mesin slots Beer Barrel Bash tawarkan feature Lasting Loot yang inovatif dari High 5 Game. Ini memiliki arti Anda dapat memperoleh keuntungan dari lambang liar yang beralih menjadi lambang double dan 3x lipat sesudah kemenangan beruntun. Feature ini masih tetap aktif sepanjang permainan gratis, jadi silangkan jemari Anda supaya tutup botol bergulir ke gulungan.

Teruskan membaca pembahasan slots online Beer Barrel Bash kami untuk mendapati sajian yang lain menanti.

Merayakan Oktoberfest Sejauh Tahun

Pengalaman Oktoberfest yang orisinal ini sudah disembahkan oleh High 5 Game. Penyuplai permainan casino mandiri sudah hasilkan slots hebat seperti Glory on Ice dan Night of the Wolf semenjak 1995.

Kami bertanya seberapa banyak anggota team yang berbasiskan di New York yang dikirimkan ke Jerman untuk lakukan riset untuk slots bertopik Oktoberfest ini? Kami percaya ada beberapa relawan. Either way, slots online Beer Barrel Bash segera membuat Anda berasa seolah tengah mendatangi festival bir populer Munich.

Berada dalam bierkeller yang nyaman, slots online lima gulungan, empat baris ini tawarkan diagram yang memikat. Gulungan ditata dalam frame merah dan emas yang menawan, dengan bir, pretzel, dan tong kayu besar yang dibuntel dengan bendera Bavaria, semua kelihatan di background. Ace, King Queen, Jack, dan 9 lambang kartu remi berpenghasilan rendah tergabung dengan bratwurst, topi Tyrolean, pretzel, akordeon, dan gadis bir pirang yang elok.

Semuanya orang di team peninjau Beer Barrel Bash kami mulai mengetok jemari kaki mereka dan mengganggukkan kepala selekasnya sesudah permainan termuat. Akordeon dimainkan dengan sorak-sorai keras dan tepok tangan saat beberapa orang yang bergembira ria lakukan polka dalam bierkeller. Ini ialah lagu yang menghidupkan semangat yang prospektif untuk membikin Anda semangat untuk rayakan festival.

Seperti semua mesin slots online yang diperkembangkan oleh High 5 Game, games slots Beer Barrel Bash ada di basis desktop dan mobile. Ini memiliki arti bisa memutar gulungan memakai piranti apa saja yang disokong iOS atau jalankan Android Anda untuk mengawali perayaan Jerman.

Masukan Bierkeller Jerman Dari 0.80

Ticket masuk ke Oktoberfest Munich yang populer gratis, jadi tidaklah aneh Anda dapat bermain Beer Barrel Bash dengan gratis. Tetapi, Anda harus keluarkan dompet atau dompet bila ingin nikmati kemenangan uang betulan dalam aula bir berpenampilan Bavaria ini.